Everything is here and only for you

Wednesday 11 August 2010

award untukku (blogger sejati)

akhirnya saya mendapat award lagi, tidak tau ini award yang ke berapa(heheh), kalau mau tau bisa di klik di label award untukku kalau tidak salah nama labelnya itu(label sendiri kok gk tau), yaudah langsung saja saya perlihatkan kepada anda Gambar awardnya, dan award ini tidak berhenti sampai disini koq,, saya akan bagikan juga kepada pengunjung yang saya rasa anggap sering mampir lah(hehehhe, terus yang lain?, maaf yang lainnya saya tidak tau soalnya cuma 10 doang yaudah dibaca dulu). saya merasa terima kasih kepada wiwid kurniadi yang telah memberikan award yang keren ini kepadaku


Menurut anda apakah yang dimaksud blogger sejati?
menurut saya blogger sejati adalah: seseorang yang rajin mengelolah blognya untuk berbagi kepada orang lain dengan tujuan membangun bukan menjatuhkan. itu saja yang bisa saya jelaskan(simpel banget zhe..!)

otomatis award ini saya bagikan kepada



  1. priagoenks
  2. donygols
  3. seri
  4. nha
  5. che-moetz
  6. cHR!$ is $!RHc
  7. (gak tau mau bagi buat siapa) untuk semua pengunjung blog EXceed-imagination saya berikan
Aturan Main:



Bagi siapa saja yang menerima award ini diharuskan untuk membagikan kembali award ini kepada sepuluh orang temannya. Selanjutnya, si penerima award harus meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel masing-masing:


Sebelum teman-teman meletakkan link-link di atas, hapus terlebih dahulu peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Peserta nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link Anda sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Tapi ingat...!!!, kalian semua harus adil dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah:




Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jumlah backlink = 5Posisi 8, jumlah backlink = 25


Posisi 7, jumlah backlink = 125
Posisi 6, jumlah backlink = 625


Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
Posisi 4, jumlah backlink = 15,625


Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
Posisi 2, jumlah backlink = 390,625


Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang sObat inginkan. Dari sisi SEO (Search Engine Optimation) sobat sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan keuntungannya, blog sobat akan mendapatkan traffic tambahan, apalagi jika ada yang meng-klik link ke blog sobat. Jadi, jangan sia-siakan award ini ya sobat!


3 comments:

COMPLETE - ALL in One Blog said...

Thanks kawan atas awardnya...
Sudah saya ambil kog

Seri Bahasa said...

trimms di atas awardnya sob. di terima dengan senang hati. nanti di ajukan kepada admns. asal seri bahasa untuk di posting.

priagoenks said...

wah award lagi....thanks banget sob....pemberian di peringkat satu lagi.wah2...baru kali ini nih...paling banter di peringkat ke-2.hehehe...langsung pajang...

About Us

Recent

Random