Everything is here and only for you

Saturday 20 March 2010

Pemerintah Maklumi Penundaan Kunjungan Obama

JAKARTA - Juru bicara Gedung Putih memastikan penundaan kunjungan Presiden Barack Obama bukan dilatarbelakangi merebaknya isu terorisme di Indonesia. Pemerintah pun memaklumi hal ini.

“Jadi Kondisinya memang ada hal yang mengharuskan Presiden Obama untuk menunda kunjungan dalam rangka pembahasan Undang-Undang Reformasi kesahatan. Sama sekali tidak ada terkiat soal teroris,” ujar juru bicara Kemenlu Teuku Faizasyah saat berbincang dengan okezone, Sabtu (20/3/2010).

Mengenai penundaan sebanyak dua kali, pertama penundaan selama beberapa hari dari jadwal yang direncanakan selanjutnya hingga tiga bulan, menurut Faizasyah, hal itu sangat dimaklumi mengingat peliknya persoalan pemerintah Amerika dalam melakukan pembahasan UU tersebut.

“Kita sudah mengantisipasi dan memakluminya bahwa mungkin saja pembahasan itu tidak berjalan mulus, jadi penundaan dilakukan hingga Juni mendatang,” imbuhnya.

Adakah dampaknya untuk pemerintah Indonesia?

“Implikasi bagi Indonesia tidak ada. Justru dari mereka yang sudah mengurusi apapun termasuk hotel, pesawat, dan lain-lain. Dan ini membuktikan keseriusan mereka untuk berkunjung ke Indonesia,” jelas Faizasyah.
(ded)



sumber 
 

No comments:

About Us

Recent

Random