Everything is here and only for you

Wednesday 27 January 2010

Film Shrek Forever Avter

Setelah menikah dengan Putri Fiona, Shrek (ogre hijau yang mengerikan) berubah 180 derajat. Ia tak lagi menakut-nakuti manusia. Hari-harinya dihabiskan sebagai seorang kepala keluarga yang baik. Meski kehidupannya telah bahagia, hati kecil Shrek merindukan masa-masa jayanya sebagai ogre yang ditakuti.
Suatu hari, Shrek dijebak oleh Rumpelstiltskin. Penyihir yang licik memaksakan Shrek menandatangani sebuah pdrjanjian. Setelah disetujui di pagi hari Shrek terbangun di dunia Far Far Away yang sangat berbeda, dimana semua ogre adalah buronan kerajaan dan Rumpelstiltskin sebagai seorang raja. Shrek punya tugas mengembalikan keadaan seperti sediakala.
Seri terakhir film Shrek ini akan dirilis 21 Mei 2010 di As. Seperti tiga film sebelumnya: Shrek the Third, SFA tetap mengandalkan Mike Myers, Cameron Diaz, Eddie Murphy, dan Antonio Banderas sebagai pengisi suara.
Seri film animasi yang terinspirasi dari cerita negeri dongeng ini sudah jadi langganan Box Office sejak muncul perdana di tahun 2001. Tak heran SFA pun diprediksi bakal menjadi tambang emas bagi DreamWorks Animation. Disutradarai oleh Mike Mitchell, film ini bakal dibuat versi 3D-nya. Saat ini SFA memasuki proses pasca produksi



Sumber:
NOVA 1142/XXII

No comments:

About Us

Recent

Random