Everything is here and only for you

Saturday, 12 December 2009

Information game: Tekken

-tekken
Tekken (鉄拳, "kepalan besi") adalah sebuah seri permainan bertarung yang dikembangkan dan diproduksi oleh Namco. Berawal dari sebuah permainan arcade, dan kemudian telah diport ke konsol permainan PlayStation dan kemudian ke PlayStation 2.
Seri Tekken adalah salah satu permainan terawal yang menggunakan sistem 3D, dengan seri pertama dilepas dua tahun setelah Virtual Fighter. Ada lima sequel game Tekken, Tekken 2, Tekken 3, Tekken Tag Tournament, Tekken 4, dan Tekken 5. Dan sebuah pembaharuan dari Tekken 5 yang disebut Tekken 5.1 akan keluar dalam waktu dekat, dan sequel berikutnya masih dalam pengembangan akan dikeluarkan untuk konsol PlayStation 3, dan akan disebut Tekken 6.
Setelah mengecewakan reaksi kritis dari penggemar dan peninjau sama, Namco menghabiskan waktu terlama mereka belum di antara daerah penghasil game Tekken, tapi spin-off game berbasis di Inggris favorit semua orang pembunuh, Nina Williams, dirilis bulan sebelum dalam bentuk Death By Degrees. 10 tahun setelah awal pertempuran panjang mereka hikayat mereka merilis Tekken 5 di 2005. Namun lagi noticably grafis yang lebih baik dan tujuan untuk membuatnya menjadi benar-benar permainan 3-D, tampaknya hanya sedikit lebih dekat karena ada tampaknya tidak masuk akal garis lurus selama pertempuran - ini mengatakan, alasan utama untuk criticsm dari Tekken 4 adalah kesulitan dalam memerangi eachother karena dimensi baru, ini dibuat lebih baik, tetapi, dalam beberapa hal, kurang tiga dimensi. Reversing meraih bergerak, yang sebelumnya terdiri dari melangkah mundur, sekarang menunjukkan masing-masing individu bergerak dibatalkan oleh lawan pertengahan bergerak; setiap ambil berbeda memiliki pembalikan. Juga, serta alur cerita yang berbasis teks pada pembukaan dan penutupan masing-masing karakter permainan, ada juga tahap pertengahan-percakapan yang secara individual untuk setiap pesawat tempur dan memungkinkan untuk karakter dengan alur cerita yang lebih rumit akan sepenuhnya ditutupi.

Layar pembukaannya dihapus setiap kotak dan sekarang di latar belakang kerumunan menonton layar TV besar, mirip dengan tempat Arena turnamen sebelumnya. Setelah teks dan suara yang mengatakan 'Dapatkan siap untuk pertempuran berikutnya' dua pejuang muncul di kedua sisi dalam pose yang dinamis dalam kostum kedua mereka dengan emas besar Vs. di tengah, panggung bulat di bagian atas huruf-huruf putih kecil. Waktu pembukaan, walaupun, sangat minim. Lokasi pertempuran pecah tidak hanya memiliki bagian tetapi juga setiap kali karakter tanah keras di lantai itu retak di bawah mereka, meski ketika muncul retakan berikutnya mantan menghilang. Juga, suara-suara yang telah diperluas menjadi pertandingan pra-ejekan bagi semua orang kini punya subtitle, sehingga orang-orang asing dapat dipahami. Turnamen sekarang berisi sembilan tahap, yang beberapa di antaranya akan hadir tergantung pada alur cerita, tahap kedelapan melawan Devil Jin - kecuali untuk Asuka, Hwoarang, Jin, Devil Jin, Kazuya, Heihachi, Raven dan Wang - dan bos akhir selalu Jinpachi di titik nol
. Dalam unik bergerak dalam seri game ini bos, Jinpachi, bukan Unlockable, ia tidak dapat diputar dengan kecuali penipu digunakan. Sebelum pertandingan dengan Jinpachi, kecuali dinyatakan lain, dia akan berjalan melewati karakter yang dipilih dan berkata "Aku terkesan Anda berjalan sejauh ini. Nama saya Jinpachi Mishima. Tujuan saya ... tujuan saya adalah untuk menghancurkan semua eksistensi 'dan pada catatan ini ia akan mengumpulkan kekuatannya yang mengubah dirinya dari manusia ke setan.

The King of Iron Fist Tournament 5

Setelah Jin terbang menjauh, meninggalkan keluarga di Honmaru dipukuli, suara pesawat mendekat dikalahkan keheningan yang menakutkan. Tiba-tiba, melalui atap, sepasukan Jack robot mendarat di lantai setelah Heihachi dan Kazuya telah terbangun. Jack-4s tampaknya mata mereka ditetapkan pada kedua Heihachi dan Kazuya, walaupun program G Corporation. Awalnya Heihachi adalah suspectful dari Kazuya, tetapi sebagai Jack-4s pindah untuk menyerang mereka berdua ia menyadari mereka akan berjuang bersama-sama. Setelah smashing melalui array robot di sekitar mereka pasukan lain dari mereka datang dan Heihachi, kehabisan napas, dilemparkan ke arah robot oleh Kazuya, yang dengan cepat membuat keluar keluar dari gedung. Mereka semua tumpukan Heihachi dan ontop dari wajah seseorang membuka mengungkapkan lima detik timer, Heihachi jeritan sesaat sebelum menghitung mundur ke nol dan Honmaru meledak. Dekat, seorang pria berpakaian hitam dengan bekas luka X di wajahnya mengangkat tangannya ke telinga dan berbicara ke radionya: 'Heihachi Mishima ... sudah mati. " Sebuah Jack-4 mencoba untuk menyerang dari belakang tetapi ia tampaknya menghilang, seperti robot jatuh dalam dua jalur pria dilihat di
belakang, kemudian melompat jauh ke dalam malam. Hari berikutnya berita kematian Heihachi adalah berita terbesar, tetapi bertentangan dengan harapan orang yang Mishima membawa pada Zaibutsu seperti biasa. Beberapa bulan kemudian, korporasi mengumumkan mereka akan menjadi tuan rumah kelima turnamen Iron Fist.



Karakter Biografi

Asuka Kazama

Umur: 17
Kebangsaan: Jepang
Fighting Style: Kazama-style seni bela diri kuno

Dari anak kecil, Asuka telah menerima pelatihan dari ayahnya untuk membela apa yang secara moral benar; Asuka telah sering digunakan keahliannya untuk memecah pertempuran di daerah setempat. Kembali suatu hari di rumah, ia menemukan ayahnya dirawat di rumah sakit dan dojo agak hancur. Sebagai Wulong Lei menyelidiki beberapa hari kemudian ia membiarkan slip bahwa penyerang Cina dapat memasuki turnamen. Pada tahap keempat dia bertemu Feng Wei dan segera menyadari musuh ayahnya, setelah mengalahkan dia dia menyadari betapa kuatnya dia, namun telah dibuang dan sekarang dia mempersiapkan 'untuk bersenang-senang'. Sebelum tahap akhir dia melihat Setan Jin berjuang Jinpachi, meskipun ia memukul pingsan ke lantai dan kemudian pemberitahuan Asuka Jinpachi, yang 'tidak akan melarikan diri', menyadari berjalan tidak akan membantu dia tinggal untuk berperang. Nya berakhir, setelah bertengkar, menunjukkan dia mendekati tubuh Devil Jin sebagai manusia ternyata; bingung karena dia tidak mempunyai penerimaan telepon, atau telepon, dan tidak dapat melihat sebuah bus atau mobil dia mencoba untuk membangunkan dia - ketika ia meletakkan tangannya atas dirinya, bekas luka di dadanya larut tapi ia tampaknya tidak tahu bahwa itu adalah dia melakukan hal ini. Dia terbangun dengan tersentak dan menggelinding maju, mendorong Asuka dan mendarat dengan lucu di payudaranya. Dia mengambil satu menit untuk bereaksi, mendorongnya pergi dan menyebutnya tinju pervert1 kembali ke batu, ia berjalan pergi dan bahkan lebih pusing kemudian sebelum sebuah batu jatuh di kepala bingung Jin.

Bryan Fury

Umur: 31
Kebangsaan: Amerika
Fighting Style: Kick-tinju

Setelah dilahirkan kembali oleh Dr Boskonovitch, Bryan terbangun untuk menemukan generator abadi di dalam dirinya, gila dengan kekuasaan tanpa henti dia kecelakaan laboratorium, dokter dan anggota klan Manji - turnamen akan menjadi tes untuk teknologi baru. Pada tahap keempat Wulong Lei mencoba untuk menangkapnya atas pembunuhan, tetapi tidak dapat mengalahkannya. Panggung tujuh melihat dia melawan dendam Yoshimitsu yang mengancam dirinya dengan pisau; Bryan ingin sekali ragu mengucapkan terima kasih atas kekuasaan. Setelah berjuang Yoshimitsu terhormat menerima kematiannya sebagai nasib tapi Bryan tidak akan membunuhnya, ingin menikmati itu dan membuatnya menjadi berburu. Akhir nya Bryan menunjukkan Kehutanan berjalan ke wilayah dengan senjata rantai, dalam penglihatan hijau layar berburu di sekitar dan menemukan Yoshimitsu tembus garis besar yang bergerak cepat sebagai kerusakan tembakan pohon dia masuk Bryan menunggu, kemudian mendengar suara di atas sebagai Yoshimitsu mulai sedikit muncul, membalik ke arahnya tapi sebelum dia bisa menyerang Bryan menembaknya dengan pistol tanpa melihat. Bryan mendekati tubuh rusak dan berdiri di atasnya, memegang pistol di atas Yoshimitsu.

Christie Monteiro

Umur: 19
Kebangsaan: Brasil
Fighting Style: Capoeira

Master capoeira yang legendaris, pembimbing Eddy Gordo dan kakek dari Christie Monteiro, Ho Chi Myong, dibebaskan dari penjara yang lemah lembut, penuaan pria. Dia bergegas ke rumah sakit hanya untuk diberitahu ia menderita penyakit terminal dekat, hampir tidak ada teknologi di sekitar untuk menyembuhkan dirinya - tetapi dia tahu di mana: The Mishima Zaibutsu. Tahap keempat melawan Bruce melihat dia memperhatikan bagaimana 'kompetisi tentu telah menjadi lebih mudah pada mata' dan tantangan-nya ke Capoeria tendangan; setelah kekalahan ia menginformasikan kepadanya kurangnya irama menyebabkan kehilangan. Eddy, di tahap tujuh, mencoba untuk menghentikan dia dari pertempuran yang berbahaya tetapi setelah mengalahkan dia, dia mengatakan kepadanya bahwa dia akan kembali. Dia berakhir menunjukkan dirinya dan Eddy duduk di luar ruang operasi, lampu padam dan Myong berjalan keluar. Layar putih dan resume berjalan di samping air mancur di mana Eddy dan Christie adalah perdebatan, tangan berhenti Christie Myong kaki dan Eddy mengambil tempat dalam perjuangan.

Craig Marduk

Umur: 25
Kebangsaan: Australia
Fighting Style: Vale tudo

Dapat menerima kerugian terhadap Raja, Marduk melemparkan diri ke dalam pelatihan. Memasuki televisi vale tudo turnamen ia lebih dari mengalahkan lawan-lawannya di jaguar hitam topeng, mengatakan Raja dia berikutnya. Pada tahap keempat melawan Anna ia mengatakan, dia perlu dengannya, walaupun dia berdebat melawan berpacaran Neanderthal dia berjalan pergi dengan berjuang di bahunya setelah bertengkar. Pada tahap ketujuh melawan Raja ia memberitahu kepadanya bahwa dia mengubah cara untuk berperang adil,
kemudian ia menyatakan dirinya "raja sejati." Akhir nya mengatakan bahwa ia tidak senang untuk memenangkan turnamen, ia mulai menyerang juara seni bela diri juga. Pada pertandingan tinju Steve Fox watches sebagai intrudes Craig pertandingan, menyatakan ia dapat mengambil baik pejuang di serta memukul wasit keluar dari jalan. Steve tampaknya marah di kerumunan sebagai Marduk menyatakan dirinya yang terbaik untuk kamera, tetapi bides waktunya.

Feng Wei

Umur: 26
Kebangsaan: Cina
Fighting Style: cina Kenpo

Sebesar 20 ia adalah yang terkuat di dojo dan dicari di luar persaingan. Setelah berjuang di luar sekolah majikannya memarahinya, tapi Feng bertarung dengannya sampai mati dalam kemarahannya. Dia memasuki turnamen untuk mempelajari gaya bertarung lain dan menemukan gulungan rahasia dari Kenpo, dicuri oleh Mishimas. Di tahap keempat adalah Wulong Lei senang telah menemukan dia dan berusaha untuk menangkapnya untuk pembunuhan dan Feng assault2 tetapi lebih tertarik untuk belajar bentuk '5 Lei's kung fu ', tapi menemukan itu adalah' tidak ada pertandingan melawan saya. " Di tahap Asuka tujuh ia memberitahu bahwa yang lemah tidak pantas untuk hidup, dia balas dengan mengatakan dia akan membunuhnya setelah perkelahian. Setelah kehilangan dia menuduh dia sebagai ungentlemanly, tetapi dia tidak berjuang sungguh-sungguh akan menjadi tidak sopan. Sebelum pertarungan terakhir ia bertanya Jinpachi tentang gulungan, yang menyangkal tapi Weng tidak puas. Berakhir Jinpachi Nya menunjukkan pemborosan dan meninggalkan gulungan di bawahnya, yang mengangkat Wei Feng dan membaca seperti lampu dan naga berenang melewatinya. Adegan pemotongan ke tebing oleh air, Feng punches ke tebing dan celah-celah itu semua jauh di depan, dari dalam tinju Feng tebing ditampilkan sebagai batu terbang di mana-mana dan kamera membesarkan matanya, menggorok menjadi naga.

Hwoarang

Umur: 21
Kebangsaan: Korea Selatan
Fighting Style: Tae kwon do

Setelah ditangkap sebelum menyelesaikan turnamen, Hwoarang menerima pengampunan untuk ditinggalkan, yang berarti hanya dua bulan tersisa. Pada hari terakhir ia menerima surat pribadi, ketika dia membaca, dia tidak percaya; pada hari berikutnya ia terbang ke turnamen untuk mengejar persaingan melawan Jin Kazama. Pada tahap keempat yang dia hadapi tuannya, Baek Doo San yang tegur dia untuk pergi tanpa izin, Hwoarang menawarkan persaingan nya sebagai alasan tetapi mengatakan kepada Baek Jin Kazama ajaib yang tidak dapat dikalahkan sampai dia, Baek, adalah. Setelah berjuang Hwoarang meminta maaf dan janji untuk kembali ke pelatihan sesudahnya. Meskipun memiliki 'hal-hal lain yang saya harus melakukan' Jin bersiap untuk memerangi Hwoarang di tahap delapan, untuk kesenangan Hwoarang. Setelah kekalahan menggembirakan tapi Hwoarang adalah Jin apatis dan minat dalam 'mengutuk darah' Hwoarang daun merasa hampa kemenangan. Akhir nya mengatakan bahwa dia bosan kini ia telah mengalahkan larinya persaingan. Berakhir Nya menunjukkan kepadanya di sepeda motor, mengumpat pada kebosanan sampai ia melihat Setan Jin di depan yang menggunakan kekuasaannya untuk meledakkan sepeda. Yang timbul dari reruntuhan, Hwoarang teriakan 'kau bodoh ... datang di', tapi tersenyum pada prospek saingan baru.

Jack-5

Umur: 0
Kebangsaan: N / A (Android)
Fighting Style: Brute kekuatan

Setelah turnamen ketiga, dua tahun sebelumnya, Jane menyelinap ke Mishima Labs dengan Gun-Jack tapi Tekkenshu menemukan mereka, robot mengambil semua senjata api, tetapi kemudian berhenti bergerak. Jane itu ditemukan keesokan harinya oleh G Corporation kargo dan lolos dari cengkeraman Mishima, bekerja dengan tim penyelamat di divisi robotika. Sebuah mentah Jack-4 diciptakan untuk bereksperimen dengan data yang masuk ke penciptaan Jack-5; keempat turnamen akan pengujian lapangan yang ideal tetapi teknologi tidak siap pada waktunya, tapi G Corporation mengirim Jack-4s berlebihan untuk Honmaru menyerbu gedung. Jane memasuki Jack-5 dalam turnamen kelima pengujian di lapangan, sementara ia berusaha untuk mendapatkan kembali kepribadian sebelumnya dari Mishima Heavy Industries. Pada tahap keempat, serangan Heihachi dia sebagai 'salah satu hal yang mencoba membunuh saya' sebagai Jack-5 merah menganalisis visi lawannya. Setelah menyadari bahwa ia tidak dapat berbicara, Heihachi naik dengan mengirim dia 'kembali ke tumpukan sampah'; yang menang berarti Jack-5 analisis data selesai. Sebelum tahap akhir Jack-5 visi berbunyi 'target utama visi. Mempersiapkan diri untuk pertempuran terakhir 'dan segera, dalam kemenangan, berbunyi' semua analisis panjang lengkap. Bersiaplah untuk menginstal binari mesin emosi. " Berakhir Nya video menunjukkan dia menyelesaikan program - 'Sayang Jack akan terbangun again3' - dan mata robot menyulut membaca. Dia mulai menghancurkan koridor tipis mereka sebagai Jane cowers kembali meneriakkan namanya, tepat sebelum ia memberikan pukulan akhir gambar dari Jane sebagai seorang gadis di Rusia, di pulau mengejar kupu-kupu dan sebagai seorang wanita di punggungnya muncul, dan dia berhenti untuk menjemputnya.

Jin Kazama

Umur: 21
Kebangsaan: Jepang
Fighting Style: Traditional karate

Setelah berjuang dengan Kazuya dan Heihachi terbangun semangat gelap dalam dirinya dan ia lari Honmaru, Jin terbangun untuk suara yang tidak diketahui dalam hutan gunung dihancurkan oleh dia. Kembali ke Yakushima, Jin diganggu oleh mimpi buruk dari setan Gene tumbuh dalam dirinya, dia tidak tahu seberapa cepat ia akan tersusul. Dengan hanya takdir sebagai panduan ia merasa dirinya sedang ditarik ke arah kelima turnamen. Hwoarang adalah menghina, di tahap keempat, untuk menemukan bahwa ada yang lebih mendesak masalah yang dihadapi dari persaingan mereka, jadi Jin membagi-bagikan dari Hwoarang dengan cepat dan meminta maaf, tapi janji dia akan kembali untuk melawan lagi. Pada tahap akhir dia menjelaskan kepada Jinpachi bahwa ia adalah pewaris darah yang terkutuk, itulah sebabnya Jinpachi menjerit-jerit untuk menghancurkan cucu besar. Berakhir nya berlangsung di Takhta Mishima Ruang di mana pusat karpet merah panjang sekitar dua garis panjang antek-antek Jepang. Seorang pria berjalan ke depan dan ke atas beberapa langkah, duduk di singgasana berhias; Jin tersenyum ditemukan barunya kekuasaan.

Julia Chang

Umur: 20
Kebangsaan: Amerika (Native)
Fighting Style: Xing Yi berbasis seni bela diri

G gagal untuk mengambil data reboisasi Corporation dicuri oleh Angkatan Tekken di turnamen sebelumnya, Julia sia-sia mencoba untuk memulai dari awal. Menerima undangan untuk kelima turnamen ia memasuki dengan mimpi di telepon. Sebelum tahap keempat, Ganryu adalah buru-buru bergumam sendiri dilema dia dihadapkan with4, memintanya untuk berhenti mengoceh dan melawan dia sedikit terkejut di menjawab, 'Sayang Julia, keinginan Anda adalah tugasku. " Dia bergegas pergi setelah pertengkaran, meskipun Ganryu's permohonan pengampunan. Menuntut data dari Jinpachi ia mengatakan dia "keluar dari sini 'tapi ia menolak untuk berjalan pergi. Akhir nya mengatakan bahwa dia mengambil data dan mendirikan sebuah laboratorium di Arizona, tetapi lingkungan yang salah untuk penelitiannya, yang gagal. Nya film berakhir menunjukkan dia berjalan melalui hutan, tapi ternyata dia bermimpi, slumpt di depan komputer. Dia berdiri dan berjalan ke kamar sebelah dan pemberitahuan di salah satu tabung daun telah tumbuh, ia mengambilnya dan pelukan itu; adegan Julia memeluk morphs ke dalam pakaian suku-nya di hutan.

Kazuya Mishima

Umur: 49
Kebangsaan: Tidak ada (yang Diabaikan kewarganegaraan Jepang)
Fighting Style: Karate Mishima-style

Pingsan oleh putranya di Honmaru, ia terbangun oleh Jack-4 robot jatuh melalui atap. Bingung bahwa G Corporation ingin menyingkirkannya juga, Kazuya bekerja sama dengan ayahnya, tetapi sebagai gelombang demi gelombang muncul melempar ayahnya ke pembantaian sebagai pengalih perhatian sementara ia terbang ke tempat yang aman. Bingung pengumuman kelima turnamen, ia menebak G Corporation memiliki kontrol diasumsikan MFE dan masuk untuk membuat balas dendam. Raven misterius adalah lawan di tahap keempat, yang menyebut dirinya seorang pengecut untuk melarikan diri; bersumpah untuk tidak mengungkapkan informasi Kazuya beats itu dari padanya. Raven mengaku menjadi hanya seorang pengamat ke G Corporation peristiwa berkhianat, tidak puas dengan informasi yang sudah dia tahu dia menekan lebih jauh dan menginformasikan Raven Kazuya dia sedang menyelidiki sesuatu yang berada di bawah kuil Honmaru. Sebelum tahap delapan, Heihachi menuduh dia tentang pengkhianatan tapi Kazuya adalah menghina pada implikasi dari taktik mentah seperti itu. Kazuya kemudian mengatakan bahwa G Corporation Heihachi bukan masalah, itu adalah yang menjalankan turnamen - yang di bawah kuil, Heihachi menyadari. Setelah pertarungan Kazuya bertanya-tanya tentang berapa tahun sudah, maka harapan untuk bertarung yang lebih baik daripada dengan ayahnya. Pada tahap akhir kedua pejuang, yang telah terpisah empat puluh tahun, pertanyaan eachother identitas; Jinpachi meminta Kazuya untuk melawan dia. Berakhir Nya menunjukkan Kazuya Jinpachi mati dalam pelukan, kenangan flash dari perdebatan dua tahun yang lalu dan dua senyum di nostalgia. Senyum Kazuya Tiba-tiba berubah menjadi sebuah seringai jahat saat ia menyodorkan tangannya ke leher Jinpachi, membunuh kakek dan mengubahnya menjadi debu - seringai meningkat.

Raja

Umur: 30
Kebangsaan: Meksiko
Fighting Style: Gulat

Menolak sepenuhnya membalas Armour Raja, dia tidak akan membunuh Marduk di ranjang rumah sakit. Hanya bulan kemudian Raja melihat topeng jaguar hitam, dalam vena dari Armour Raja, menyerang sebuah turnamen tudo vale, benturkan semua orang sadar dan kemudian tantangan Raja untuk sebuah pertandingan ulang; Raja tidak bisa membiarkan Craig oncemore aib majikannya. Pada tahap keempat, Raja Julia5 mengatakan ia cukup kuat untuk naik di atas Marduk kata-kata, kemudian Raja mengumumkan bahwa ia akan datang untuk memerangi Craig. Di tahap tujuh, setelah pertempuran adil, Craig mengakui 'menang' dan tidak lebih. Berakhir Nya video menunjukkan Raja dipukuli oleh dua lawan di ring, ia meraih dan tag rekannya, Craig melompat masuk, mengetuk mereka ke lantai dan mereka tim ganda mereka dengan kekuatan disetarakan bom dari langit. Setelah itu mereka merayakan, memegang tim tag WNW ikat pinggang.

Lee Chaolan

Umur: 48
Kebangsaan: Cina
Fighting Style: Mishima-style karate / bela diri

Terkejut oleh Kazuya keberadaan dalam turnamen terakhir Lee kehilangan fokus dan pertandingan. Dengan kematian Heihachi Lee berencana untuk mengambil kendali dari Mishima Zaibutsu tetapi orang lain yang sudah punya. Berpikir Kazuya adalah cara lagi-lagi, ia bersumpah untuk membawanya ke dalam turnamen kelima. Kazuya yang dia hadapi di tahap keempat dan berteriak kepadanya, tetapi panggilan kepadanya Kazuya 'belatung yang tidak akan mengatakan menambahkan', meski Lee mengatakan dia bodoh untuk berpikir Zaibutsu adalah Kazuya's, Lee adalah putus asa untuk bertengkar dan setelah memenangkan begitu bahagia bahwa ia melompat dan jatuh ke lantai ketika ia mendarat. Pada tahap kedelapan melawan Heihachi dia terkejut melihatnya masih hidup, yang menyebut dirinya untuk menyedihkan untuk berpikir ledakan dapat membunuhnya, ia merayakan melawan dengan melemparkan kepala ayahnya ke dalam tanah, menunjukkan kepadanya siapa sombong satu sekarang. Berakhir Nya menunjukkan kepadanya oleh sebuah kolam dengan wanita cantik menghiasi dirinya, dia menelepon sebuah lonceng dan seseorang muncul dalam G-string, karena panci ke depan menunjukkan hanya Heihachi dalam thong ini dan dasi kupu-kupu. Lee meminta untuk minum dan sebagai Heihachi berpaling untuk mengutuknya Lee mengancam kematian dan ayah angkatnya lari cepat dalam mode lucu.

Lei Wulong

Umur: 47
Kebangsaan: Cina
Fighting Style: Wu xing tinju seni bela diri

Setelah memecah-belah Sindikat di turnamen sebelumnya, Lei pulang ke rumah untuk menyelidiki serangkaian serangan dojo karena banyak teman-temannya telah diserang. Tersangka segera menghilang tetapi kejahatan serupa terjadi di Jepang, Lei memiliki firasat bahwa turnamen kelima kejam ini mungkin menarik tempur. Tahap keempat melawan Wang menunjukkan Lei meminta maaf di muka untuk mengalahkan tuannya, Wang mengembalikan sentimen menyesal, yakin menang. Setelah melawan Lei mengungkapkan alasan-alasan untuk masuk adalah insiden di Cina, Wang menyatakan dia ada di sana untuk menyelidiki sesuatu yang lain yang katanya setelah dipotong Lei layar selesai. Di tahap tujuh Feng Wei tempat ia ditangkap dan kekuatan alasannya keluar, menemukan tentang script dicuri, Lei bertanya-tanya jika hal ini ada hubungannya dengan apa yang dibicarakan Wang. Sebelum dia perkelahian Jinpachi ia menempatkan dia dalam tahanan, setelah mengancam kehancuran Jinpachi pada semua probe Lei lebih jauh tentang surat yang dikirim ke Wang. Setelah melawan dia mengungkapkan bahwa Heihachi terbatas dia ke ruang bawah tanah Honmaru di bawah 40 tahun yang lalu dan dia akhirnya meninggal di bawah perjuangan. Setelah ia meninggal prescence yang jahat membawanya alih ingin menghancurkan dunia, Jack-4 ledakan melepaskan itu dan dia mengirim Wang surat dalam kesadaran manusia untuk membantunya menghentikan kepemilikan. Dia juga mengatakan dia akan mengembalikan skrip yang Heihachi cina mencuri. Nya menunjukkan Lei berakhir di atap van6 yang bergerak melawan penjahat, setelah hampir dilempar dari samping ia berhasil menangkap orang itu, tetapi ketika ia berdiri radio dalam penangkapan dia memukul tanda jalan, menjatuhkannya ke jalan .

Ling Xiayou

Umur: 18
Kebangsaan: Cina
Fighting Style: Hakke Ken / Hike Ken / seni bela diri cina

Setelah menyelamatkannya Yoshimitsu di turnamen sebelumnya selama serangan pada kubah Mishima, Beliau awal keretakan; Kazuya parit dilemparkan ke dalam sebagai seorang anak. Setelah mendengar kematian Heihachi dia menangis dan berharap dia bisa memutar kembali waktu dan menghentikan semua itu, dia segera menemukan seorang ilmuwan mengklaim memiliki kemampuan waktu perjalanan dengan hak dana - dana yang bisa menang di turnamen kelima. Dalam tahap keempat Jin mengatakan padanya untuk meninggalkan tempat yang berbahaya, tapi ia mengatakan kepadanya tentang rencananya untuk membuat segalanya dengan benar meskipun dia peringatan padanya dari roh jahat hosting turnamen; setelah melawan dia minta maaf dan janji dia untuk membuat semuanya kembali ke bagaimana itu. Sebelum melawan Jinpachi dia mengingatkan dirinya dari mesin waktu di steak, kemudian dia mengucapkan terima kasih padanya untuk membunuh dia dan dia melihat sekeliling untuk hadiah uang. Di akhir video, yang di anime, dia berdiri di tengah sebuah ruangan di atas panggung dengan ratusan kabel sekitar. Akhirnya mereka menyala dan ia mulai berputar, adegan melontarkan cahayanya sampai ke Heihachi memegang Kazuya muda yang sedang berjuang di atas ngarai, berpikir betapa kuat harus penerusnya, Ling muncul di panggung yang hits Heihachi menyebabkan ia terjatuh dan Kazuya atas tebing. Para ilmuwan mengatakan padanya di atas sedikit penyesuaian kembali hanya dapat dibuat ke waktu.

Marshall Law

Umur: 48
Kebangsaan: Amerika (Cina)
Fighting Style: Martial arts

Dalam turnamen sebelumnya Marshall bahkan tidak bisa menghidupkan kembali karirnya, apalagi bisnis restoran bangkrut nya. Terlalu miskin untuk dapat terbang pulang ia tetap tinggal di Jepang untuk mencuci piring tapi menerima panggilan telepon dari istrinya; Hutan, anaknya, telah mengambil sepeda motor Paulus untuk Joyride dan menyebabkan kecelakaan besar. Dihadapkan dengan properti besar tagihan dan biaya rumah sakit, Undang-undang memasuki turnamen kelima. Pada tahap keempat ia meminta Paulus untuk membiarkan dia pergi melalui Hutan tetapi Paul adament menjadi terberat tempur, UU mengancam dia akan makan nasi dengan sedotan ketika pertarungan itu berakhir. Jika kehilangan sebuah adegan Hukum ditunjukkan di mana Paulus meminta maaf dan janji uang kepada temannya, hanya ingin gelar turnamen - ia juga meminta untuk beberapa nasi goreng Law. Jika menang ia meminta maaf Hukum kepada Paulus dan menawarkan untuk membuatnya dengan beberapa dim sum. Sebelum melawan Jinpachi Marshall menjelaskan bahwa ia akan menerima hadiah uang setelah perkelahian. Akhir nya bercerita tentang bagaimana dia membayar kembali semua biaya medis dan hukum. Berakhir-nya menunjukkan dia berjalan keluar dari pengacara ketika Paulus naik ke arahnya pada sebuah sepeda dengan sepeda motornya tetap di punggungnya; menyerahkan rancangan undang-undang Hukum untuk memperbaiki sepeda. View pertempuran kesehatan muncul dengan bar dan seorang penyiar mengatakan 'ronde pertama. Fight ', tetapi sangat singkat sebagai Marshall memberikan satu pukulan mengambil Paulus kesehatan dan kemudian ia berlari dengan panik pergi ke jalan.

Nina Williams

Umur: 24
Kebangsaan: Anglo-Irlandia
Fighting Style: Bone seni beladiri / Aikido

Meskipun mendapat informasi bahwa Steve Fox adalah anaknya, dia merasa apa-apa untuk dia. Setelah Sindikat jatuh dia tidak punya tujuan hidup dan menghubungi Anna, tetapi saat dia melihat perseteruan bergegas kembali dan bertengkar berlangsung selama berhari-hari; selama melawan mereka melihat sebuah iklan untuk kelima turnamen dan memutuskan untuk menetap di sana. Pada tahap keempat Raven bertanya siapa dia bekerja untuk dan mengatakan bahwa ia tidak memiliki nama, tetapi disebut Raven, cakar gelap kematian. Dia menjawab bahwa dia tidak memiliki klien saat ini dan namanya Nina Williams, tapi tidak ada yang hidup tahu bahwa, setelah bertengkar ia mengulangi lagi bahwa tidak ada orang yang hidup tahu itu. Di tahap tujuh Anna janji untuk membunuhnya, Nina padanya scoffs tidak belajar dari serangan sebelumnya. Setelah pertarungan Nina Anna mengatakan untuk melakukan apa yang dia akan, Nina mengatakan dia menyedihkan, ini bukan perkelahian yang memuaskan dan dia menolak untuk membunuhnya. Setelah menelepon Nina menyebalkan, Anna melihat padanya tak ternilai harganya. Akhir nya mengatakan bahwa seorang sutradara film ingin membuat film tentang persaingan antar saudara, pertama ia menantang tapi setelah Anna desakan ia mengambil bagian. Nya film berakhir menunjukkan dua pertempuran dengan pedang dalam pakaian abad pertengahan di sebuah benteng, mereka berhenti dan menatap kemudian jalankan maju di bawah lembaran pencahayaan. Keduanya berhenti dan Nina perlahan-lahan jatuh ke lantai, di mana ia tinggal sebagai pendekatan sekrup film Anna untuk mengucapkan selamat padanya. Nina kemudian berdiri dan berjalan pergi, dengan puri di latar belakang dia menarik remote dan menekan tombol, dia menyeringai mischeviously sebagai benteng meledak.

Paul Phoenix

Umur: 48
Kebangsaan: Amerika
Fighting Style: Judo berbasis seni bela diri

Untuk beberapa alasan, sekarang bahwa Paulus dapat berbicara, Namco memutuskan untuk mengubahnya menjadi lelucon sedikit dari karakter, yang panas-headed idiot. Memasuki turnamen sebelumnya untuk mengakhiri persaingan dua puluh tahun dengan Kazuya, Kuma berdiri di jalan dan mengalahkan dia. Setelah kekalahan Paulus tercermin ia telah menjadi terlalu sombong dan telah menyimpang dari jalan pejuang besar; pengumuman turnamen lain adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi seorang pria putus asa untuk membuktikan dirinya sebagai 'pejuang paling tangguh di alam semesta. " Pada tahap keempat ia terkejut melihat Kuma lagi, beruang menjawab bahwa turnamen bukan apa tampaknya, sesuatu sedang terjadi dan ia harus pulang. Paulus balasan misinya adalah menjadi pesawat tempur paling tangguh dan Kuma gurauan dia bukan yang terpandai, setelah melawan Kuma meminta Paulus untuk menyimpan Mishima Zaibutsu tetapi Paul terlalu sibuk merayakan untuk mendengar. Sebelum bertarung akhir Jinpachi menyatakan tujuannya untuk menghancurkan semua dan Paul memotong pendek padanya, mengatakan ia membutuhkan sepuluh detik untuk membuktikan dirinya sendiri. Setelah melawan dia mengumumkan dirinya sebagai pejuang paling tangguh di Bumi, dan bahwa alam semesta harus berhati-hati - "Nah, bagaimana sih aku bisa pergi ke luar angkasa?" Berakhir Nya menunjukkan satelit, kemudian sebuah gubuk dikelilingi oleh menara tinggi, pondok telah 'membawanya pada ya alien' yang dilukis di atas. Paulus di dalam pelatihan, ia melihat pada gambar asing di dinding bata kemudian pukulan kanan melalui itu, runtuh dinding. Membesarkan layar satelit saat ia berteriak 'kapan saja, setiap tempat' - itu membesarkan lebih lanjut dan segudang piring terbang muncul.

Raven

Umur:??
Kebangsaan:??
Fighting Style: Ninjitsu

Misterius anggota organisasi mata-mata internasional semua yang diketahui tentang dia adalah bekas luka X yang besar wajah dan nama kode nya: Raven. Investigasi MFE dan G Corporation hubungan, Raven saksi penyerbuan Heihachi Honmaru dan laporan kematian; turnamen kelima segera mengumumkan dan ia masuk untuk menyelidiki lebih lanjut. Di tahap delapan dia hadapi Heihachi yang mengungkapkan, dalam FMV7, bahwa ledakan itu melemparkan beberapa mil ke dasar hutan, di mana dia terbaring tak sadarkan diri selama berminggu-minggu; setelah ia terbangun, ia datang untuk mematahkan leher tuan rumah turnamen. Raven radio dalam posisi dan mendengarkan ke lubang yang memberitahu dia untuk menghilangkan Heihachi, setelah berjuang dia mendengar misinya adalah untuk menghilangkan Jinpachi dan meninggalkan Heihachi, yang ia tetes dan menginformasikan beruntung. Setelah bertanya apakah Jinpachi Raven adalah salah satu berusaha untuk mencegah kebangkitan-Nya, Raven bertanya pada sumber untuk identifikasi. Dia diberitahu bahwa Jinpachi Mishima akan memusnahkan umat manusia dari dia sepenuhnya terbangun, Raven tidak percaya ia seharusnya untuk membunuhnya saat ia bahkan tidak manusiawi. Berakhir Nya menunjukkan kepadanya pesan 'misi selesai. Kembali ke HQ 'dan kemudian berjalan di atas batu-batu dari tanah nol kemudian melompat turun tebing. Tak lama setelah naik jet tempur dengan Raven berlutut di atasnya, ia kemudian berdiri dan menyilangkan lengan seperti terbang ke awan.

Steve Fox

Umur: 21
Kebangsaan: Inggris
Fighting Style: Tinju

Dalam turnamen sebelumnya Lei Wulong membantunya menemukan ia adalah ciptaan bioteknologi Mishima Labs, itulah sebabnya dia kekuatan supranatural. Dia memasuki turnamen kelima untuk menghentikan membuat MFE 'rakasa lain seperti saya. " Pada tahap keempat melawan Lei, Steve asks8 jika dia di sana untuk menemukan penyerang dari Dojos Cina. Lei balasan dia dan perlu beberapa perdebatan untuk menghangatkan dirinya untuk memerangi yang keras; Steve menjamin Lei kemudian ia akan mengurus Feng Wei. Dalam tahap kedelapan Heihachi memberitahu Steve bahwa ia tidak berada di balik turnamen dan, setelah perjuangan, bahwa dia perlu pergi ke tanah nol untuk menemukan host turnamen. Akhir nya mengatakan bahwa setelah mendapatkan kontrol dari Zaibutsu, Steve pergi ke sebuah 'lokasi tertentu' yang merupakan Mishima Labs dan akhir video yang menunjukkan dia menghancurkan segala macam percobaan, kemudian ia melihat organisme yang berkembang dalam tangki kaca dan menekan melalui kaca untuk menghancurkannya.

Yoshimitsu

Umur:??
Kebangsaan: Tidak ada
Fighting Style: Advanced Manji ninja seni

Tak lama setelah Bryan diselamatkan oleh Yoshimitsu dan diberi kehidupan baru oleh Dr Boskonovitch, Yoshimitsu menemukan menghancurkan laboratorium dan dokter dan banyak anggota klan Manji-sekarat. Bersumpah membalas dendam Yoshimitsu sharpers pedangnya dan memasuki pertempuran. Pada tahap keempat Raven umpan kepadanya tentang menjadi seorang ninja tapi Yoshimitsu scoffs di ninja wannabe. Jika pertandingan hilang Yoshimitsu Raven menunjukkan tangan Raven melakukan gerakan yang menang sebagai ejekan, tak ada yang ditampilkan bila kecocokan yang menang. Di tahap Bryan tujuh ia mengatakan untuk mempersiapkan kematian-Nya, yang balasan Yoshimitsu akan berharap dia tidak menemukannya. Setelah berjuang Bryan pada lutut dan Yoshimitsu mempersiapkan untuk memberikan pedang ke bagian belakang leher, Bryan jog Yoshimitsu dan lari, 'bajingan kurang ajar! Berhenti. " Film berakhir Nya menunjukkan Bryan berjalan ke sebuah bangunan yang rusak berat dengan rantai pistol, ia tampaknya mata-mata sesuatu dan mulai menembak, Yoshimitsu mulai berjalan di belakang tiang lebih cepat dan lebih cepat sampai ia menghilang ke sebuah siluet tembus. Bryan berhenti menembak dan melihat sekeliling, lalu naik di atas sebagai Yoshimitsu turun ke bawah, dari tembus ke bentuk aslinya dan tanah di belakangnya. Beberapa detik berlalu kemudian Bryan tampak ke langit dengan lengan diperluas dan meledak dalam api besar, mendongak Yoshimitsu: pembalasan.



Karakter Tersembunyi Biografi

Seperti dua pertandingan sebelumnya, karakter yang tersembunyi di permainan ini akan dibuka dalam urutan tertentu. Menyelesaikan permainan baik melalui Story Mode atau Sisa Menyerang dengan karakter baru akan membuka karakter berikut dalam urutan yang benar - dengan pengecualian bahwa Kuma dan Panda kostum berbeda untuk seleksi yang sama dan bahwa Eddy Gordo adalah kostum tambahan untuk Christie Monteiro dan hanya dapat dibeli daripada menang. Karakter terakhir, Devil Jin, tersedia setelah menyelesaikan permainan atau Iblis Dalam pertempuran di 200 pertandingan - menyamakan untuk menyelesaikan permainan dengan 20 karakter asli ..

Eddy Gordo

Umur: 29
Kebangsaan: Brasil
Fighting Style: Capoeira

Eddy's pembukaan adalah sama Christie's dengan namanya di tempat hers9. Dalam tahap keempat pertandingan melawan dirinya ia mengatakan dia pergi itu padanya tapi ia mengatakan padanya bahwa dia akan menanganinya. Setelah pertandingan ia mengatakan padanya untuk menunggu saat dia datang kembali. Tahap tujuh adalah melawan pembunuh ayahnya, Kazuya. Kazuya tidak mengakui dia di pertama sampai Eddy memberitahu bahwa ia dijebak untuk bersumpah pembunuhan dan kematian pada Kazuya, yang menyebut dirinya 'anak kaya orang-orang Brasil. " Setelah berjuang Eddy puas dengan balas dendam ayahnya, sekarang ia harus berjuang untuk tuannya. Mengakhiri Nya sama Christie's.

Roger Jr

Umur:??
Kebangsaan: Tidak ada
Fighting Style: Command gulat

Di bawah kepemimpinan Kazuya Mishima dari Zaibutsu, Dr B dipaksa untuk menciptakan militer transgenik pertama kangguru; Roger. Setelah turnamen kedua Roger hidup dalam damai dan kawin dengan seorang istri, menghasilkan seorang anak, tetapi suatu hari ia diculik oleh orang-orang yang tampak seperti Mishima kaki tangannya. Roger Junior, dalam kantong ibunya (yang melakukan pertempuran dan berbicara), memasuki turnamen kelima untuk mencari tahu wherabouts. Pada tahap keempat Roger Jr Mokujin bertanya tentang Roger wherabouts, Mokujin berjanji untuk membantu jika ia dipukuli tapi kanguru bertanya-tanya bagaimana dia akan menjadi seperti yang dia tidak bisa bicara, tapi sekali lagi juga tidak bisa mengalahkan Roger Jr Setelah Mokujin, Roger Jr berjanji akan kembali dan berperang lagi sebagai Mokujin tidak akan menerima defeat10. Akhir nya menunjukkan kepadanya, tanpa ibunya, melompat ke 'Boskonovitch Lab' dan melihat foto dirinya dan ayahnya bermain di pantai. Dia kemudian melihat sebuah pintu masuk unathorised yang dia menendang melalui dan terkejut untuk menemukan ayahnya duduk di sofa menonton TV11 dan minum. Roger berpaling untuk melihat anaknya dan mulai berkeringat sebelum Roger Jr memberikan sebuah pukulan yang mengirim dirinya melalui langit-langit, ia kemudian menghancurkan gambar dengan kakinya.

Anna Williams

Umur: 24
Kebangsaan: Anglo-Irlandia
Fighting Style: Bone seni beladiri / Aikido

Setelah Nina disapeared setelah turnamen ketiga Anna merasa ada sesuatu yang hilang dari hidupnya; keluar dari saudara kembarnya biru menghubunginya. Mereka bertemu beberapa hari kemudian dan tembakan segera dipecat, setelah beberapa hari pertempuran kedua melihat iklan untuk kelima turnamen dan bersumpah untuk menyelesaikan sengketa di sana. Pada tahap keempat Anna Lee Chaolan menyambut dengan kehormatan, ia akan membalasnya this12 sebelum Anna fantasises di wajahnya tegang kesakitan, 'itu memberi saya merinding. " Jika pertandingan terputus Lee duduk di atas sikapnya mengejek, sedangkan jika ia menang ia duduk di dia memukul, sementara menyuruhnya 'menjerit seperti babi kecil Anda. " Nina, di tahap tujuh, mengakui nya sayang bahwa ia tidak akan melihat lagi wajah Anna, Anna bersumpah untuk membunuh Nina sekarang dia telah muncul. Pemotongan memenangkan pertandingan berakhir yang sama seperti Nina, tetapi dengan peran terbalik. Akhir nya bercerita tentang seorang sutradara film yang diilhami oleh persaingan antar saudara, tidak yakin pada awalnya Anna tahu itu adalah kesempatan dia tidak bisa dilewatkan. Film berakhir dia menunjukkan dua pertempuran di pakaian abad pertengahan di atas benteng dengan pedang, setelah beberapa perdebatan mereka berdiri kembali dan di bawah kilatan petir berjalan ke depan dan menyerang, dua tetap masih dan Anna jatuh ke lantai. Panggilan Direktur memotong dan erangan mereka tidak tinggal ke script, ketika mereka mulai berbicara kepada Nina pakaiannya mulai jatuh-cabik dan Anna tertawa.

Baek Doo San

Umur: 48
Kebangsaan: Korea Selatan
Fighting Style: Tae kwon do

Tiga tahun yang lalu Baek sedang berjalan pulang dari pelatihan ketika ia diserang dan dipukul sampai pingsan oleh beberapa bentuk binatang. Ia terbangun di sebuah rumah sakit militer setahun kemudian dan didorong untuk melatih pasukan tentara. Ketika ia menemukan Hwoarang berada di tentara, atau tepatnya baru saja ditangkap karena desersi, ia memanggil nikmat dan menyuruhnya diampuni, lalu mengirimnya surat menyuruhnya ulur waktunya di militer; dua bulan kemudian dua memasuki turnamen bersama. Pada tahap keempat ia bertanya Marshall Law, mantan musuh, jika ia dapat melatih keterampilan - Hukum kemudian ia menawarkan untuk bergabung dalam sesi Minggu dojo. Hwoarang, dalam tujuh tahap, dipotong pendek nya panik oleh tuannya yang mengingatkan bahwa mereka tidak berdebat dalam beberapa saat, setelah berjuang dia mengatakan Hwoarang untuk melatih lebih lanjut, sementara dia tahu hakikat turnamen. Berakhir Nya menunjukkan Hwoarang tentang untuk melawan tiga laki-laki di sebuah gang ketika sebuah panggilan suara dari belakang, ketika ia berpaling untuk melihat Baek salah seorang pria memberikan tendangan menjatuhkannya ke lantai. Baek berjalan mendekati mereka dan berdiri di depan mereka saat mereka mengejek dia, layar berubah menjadi Hwoarang bereaksi buruk terhadap suara berbagai orang-orang yang terkena. Tiga mayat jatuh di depannya dan ketika ia berdiri untuk pergi Baek menyeret dia, duduk, menyusuri lorong.

Bruce Irvin

Umur: 53
Kebangsaan: Amerika
Fighting Style: Kick tinju

Sekali tentara bayaran untuk Kazuya, Bruce kiri untuk membantu mengajar di sekolah untuk kelangsungan hidup anak-anak yang kurang beruntung dan segera mendengar tentang kematian Kazuya. Bertahun-tahun kemudian, ketika dia memiliki semua tetapi lupa tentang keterlibatannya, ia mendengar tentang misterius turnamen kelima tuan rumah dan bahkan lebih bingung dengan rincian turnamen sebelumnya; khususnya satu pejuang - Kazuya Mishima. Merasakan sesuatu yang tidak beres dan menginginkan beberapa tindakan dia memasuki turnamen kelima. Steve Fox, di tahap keempat, menceritakan 'orang lama' untuk pulang tapi acquiesces kepada Bruce setelah pertarungan antara Steve pukulan dan tendangan Bruce Irvin memberitahukan hasil lawannya ia beruntung karena tidak memiliki lengan yang patah, tapi ia masih bertanya-tanya tentang Kazuya. Ia menemukan Kazuya dalam tujuh tahap, yang mengakui dirinya tetapi sebagai Bruce mengingatkan bahwa mereka berdua pada tingkat lapangan bermain, tidak seperti 20 tahun yang lalu mereka berdua penantang sekarang. Setelah melawan dia menyadari seluruh permainan yang menyedihkan dan tampaknya meninggalkan turnamen. Berakhir Nya menunjukkan seorang anak muda memukul karung tinju ketika tiga pemuda muncul dan mengganggu dia, memotong membuka tas dan mencuri sarung tangan. Saat mereka berjalan keluar gang mereka melihat Bruce yang langsung menendang tinju membebaskan nya pada ketiga, kemudian memberitahu anak itu untuk 'keep it up kid. "

Wang Jinrei

Umur: 105
Kebangsaan: Cina
Fighting Style: Shin-irokugoken

Seorang pedagang kenal lelah dan schoolfriend dari Jinpachi Mishima, hal terakhir yang ia dengar dari temannya adalah 'untuk memelihara perdamaian, aku harus mengakhiri garis keturunan yang Mishima. " 40 tahun setelah kematian Jinpachi, dan 21 tahun setelah ia telah mencoba dua kali untuk mengakhiri ke MFE dominasi atas dunia, Wang menerima undangan ke turnamen kelima dengan surat yang ditandatangani oleh teman lamanya, meminta bantuan. Bingung, Wang masuk. Tahap keempat cucunya lawan, Ling Xiayou yang menuntut penjelasan atas kehadirannya di sana, Wang mengatakan dia pergi karena dia tidak bisa menangani secara spesifik, ia mengatakan kepadanya bahwa dia harus menang dan bahwa ia membenci dirinya. Setelah pertandingan, ia mengatakan padanya bahwa dia tidak memiliki pilihan karena sedih dan menyakitkan mengakhiri turnamen menunggu, masa depan yang lebih buruk daripada ia bisa bayangkan. Feng Wei, tahap ketujuh lawan, menolak untuk keluar dari jalan begitu, setelah mengeluh tentang anak muda hari ini, dia mengalahkan dia dan mengatakan untuk terus berlatih. Wang terkejut melihat Heihachi di tahap delapan, bertanya-tanya bagaimana ia selamat dari ledakan tapi Heihachi lebih tertarik jika Jinpachi yang ada di balik turnamen. Wang janji untuk tidak tertipu lagi oleh Heihachi dan kemudian mengatakan kepadanya bahwa kekuasaan dan kekuatan adalah hal yang tidak sama, lalu ia bertanya-tanya mengapa ia selalu telah melukai teman-temannya untuk melakukan apa yang benar. Sebelum tahap akhir tuntutan Wang Jinpachi membunuhnya, Wang yang enggan mengikuti perintahnya. Mengakhiri-Nya menunjukkan kedua, Wang Jinpachi dalam pelukan, berterima kasih kepada Wang untuk datang dan menyelamatkan dia, Wang sedih waktu menyadari nya masih belum datang sebagai limbah temannya pergi ke dalam debu.

Kuma

Umur: 10
Kebangsaan: N / A
Fighting Style: Heihachi-style Kuma shinken

Meskipun bahagia atas mengalahkan Paul, Kuma sedih oleh master tuanya kematian. Kuma mendengar bahwa kekacauan melanda MFE tapi sebelum ia bisa ada orang lain telah mengambil alih, ia melarikan diri ke hutan pegunungan sampai turnamen kelima menariknya keluar lagi. Ling mengatakan kepadanya, dalam tahap keempat, bukan untuk pinus setelah Panda lagi, tapi dia bersikukuh bahwa kekuatan cinta membawanya ke kemenangan. Di tahap tujuh ia mengatakan Paulus itu adalah bodoh untuk melawan ketika ia tidak pernah menang, tapi juga turnamen ini tidak seperti itu tampaknya, yang konyol Paulus mengatakan ia lemah setelah itu dan bertanya-tanya mengapa ia kalah lagi. Nya menunjukkan Lee Chaolan Berakhir dalam setelan jas menunjukkan Kuma Heihachi ke kantor, yang bahagia tiba-tiba berubah sebagai Reunion Kuma menekan sebuah tombol, membuat Heihachi jatuh melalui lantai. Lee memberikan Kuma a thumbs up tapi Heihachi adalah menantang kehilangan Zaibutsu dan merangkak naik, menekan tombol yang membuat Kuma jatuh; Lee memberikan ayah tirinya yang thumbs up.

Panda

Umur: 11
Kebangsaan: N / A
Fighting Style: Advanced beruang pertempuran

Setelah turnamen terakhir, Panda berharap untuk membuat Ling Xiayou sedih bahagia dengan mencari Jin, tapi tidak membuahkan hasil pencarian muncul. Ling datang ke Panda lebih bersemangat daripada dia berada di bulan dengan undangan ke turnamen kelima, senang melihatnya bahagia lagi, Panda masuk untuk merawat Ling. Pada tahap keempat Kuma menyajikan dia dengan bunga, tapi ia mengatakan kepadanya ia terlalu tua dan kemarahannya membawa mereka untuk melawan. Setelah kalah, Kuma Panda memohon untuk menyimpan Zaibutsu Mishima, ia mengatakan ia menemukannya di kantor jika dia menang. Nya berakhir, parodi Kuma's, menunjukkan Lee Chaolan menunjukkan di Kuma yang mengasumsikan Panda akhirnya tumbuh rasa sayang untuknya. Alas meja dia menekan tombol yang membuatnya jatuh melalui lantai sebagai Lee memberinya thumbs up. Setelah menutup Ling lantai berjalan di dalam kegembiraan, menanyakan bagaimana dia dan menekan tombol lain ingin tahu. Panda jatuh melalui lantai dan Ling tampak bingung, Lee memberinya thumbs up.

Ganryu

Umur: 55
Kebangsaan: Jepang
Fighting Style: Sumo gulat

Ganryu, sekali pegulat sumo yang termuda, pensiun setelah membuka sumo stabil untuk melupakan cinta lamanya, Michelle Chang. Tajam mengawasi keempat turnamen di TV, ia melihat seseorang remniscent Michelle. Ketika kelima turnamen mengumumkan ia percaya itu adalah nasib dan masuk untuk memenangkan hati Julia dengan menemukan teknologi reboisasi nya. Ia bertemu Julia di tahap keempat dan sangat gugup bahwa ia blabbers omong kosong ke Julia bingung tentang apa yang harus dilakukan dalam dilema. Setelah melawan dia meminta maaf dan meyakinkan dirinya dari niat baik. Sebelum tahap akhir Jinpachi menyuruhnya pergi setelah ia bertanya setelah data; Ganryu kemudian janji untuk memperlihatkan kepadanya mengapa di 300 tahun sumo hanya ada 68 Rikishi itu mencapai peringkat Yokozuna. Setelah pertandingan ia berjalan pergi dalam kebahagiaan memenangkan turnamen pertamanya di 42 tahun menjadi Rikishi, kemudian dia menyadari bahwa dia lupa sesuatu. Berakhir Nya video menunjukkan dia sedang menunggu di pinggir sungai dengan dasi kupu-kupu on13. Julia tiba dan ia ikan data keluar dari thong, dia sangat gembira dan membesarkan kamera di atas dirinya, yang kata-katanya lalu meraba-raba meledak 'Aku cinta padamu' saat ia berlutut depan menyajikan sebuah cincin, setelah beberapa saat-saat hening dia menengadah untuk melihat dia sudah pergi.

Mokujin

Umur: 2000
Kebangsaan: N / A
Fighting Style: Mimikri

Dua tahun yang lalu, pelatihan dummy, dibuat dari tahun 2000 pohon ek, melompat untuk hidup ketika pertama Jin berjuang Toshin Ogre tapi setelah kekalahan Mokujin berhenti bergerak, menghiasi senyum kecil di wajahnya. Ledakan di Honmaru bertepatan dengan dia bangun lagi untuk mengambil tindakan, tetapi tampaknya dia tidak akan pernah bebas. Pada tahap keempat yang dia hadapi Roger Jr dan meminta wherabouts anak-anaknya, Roger Jr berjanji akan membantu tapi Mokujin bertanya-tanya bagaimana sesuatu yang tidak bisa bicara dapat membantu, Roger Jr berjanji ia memakai celana dalam keluarga mereka. Setelah meminta maaf Mokujin perkelahian, memberitahukan Roger Jr ia tidak punya pilihan karena sedih mengakhiri turnamen menunggu, masa depan yang lebih buruk daripada Roger Jr dapat imagine14. Berakhir Nya video menunjukkan dia jatuh di atas segera setelah limbah Jinpachi pergi, ia tak bernyawa sekali lagi tetapi ketika matahari bersinar padanya daun kecil tumbuh di hidungnya.

Heihachi Mishima

Umur: 74
Kebangsaan: Tidak ada (Ditolak oleh pemerintah Jepang (
Fighting Style: Mishima-style karate / Tiga pengasingan pertengkaran karate

Setelah kalah dari Jin pada satu skuadron Honmaru Jack-4 robot menyerbu gedung itu dan Kazuya, yang awalnya berjuang bersama ayahnya, melemparkan Heihachi ke dalam robot yang meledak gedung. Ledakan meroketnya mengirimnya ke tengah hutan di mana ia terbaring tak sadarkan diri selama berhari-hari, setelah sadar kembali dan menemukan jalan kembali ke peradaban ia menemukan MFE memiliki CEO baru dan turnamen kelima telah diumumkan - tidak mau kehilangan Zaibutsu dia memasuki turnamen sekarang membawa bekas luka berbentuk X di dadanya mirip dengan petir Kazuya bekas luka di dada. Pada tahap keempat ia menemukan Jack-5 tidak dapat berbicara, tetapi janji untuk mengirimkannya ke tumpukan sampah tetap. Setelah memenangkan ia merasa lebih baik, maka panggilan untuk lawan berikutnya. Dalam delapan tahap itu Kazuya, yang ia tuduh traitoring dia tapi mengungkapkan sesuatu Kazuya segera keluar dari Honmaru, Heihachi menyadari 'di bawah ... yang Honmaru?! Aku lihat ... ' Setelah pertandingan berikutnya dia menyadari lawan dan sebelum tahap akhir ia berhadapan dengan ayahnya, mengatakan kepadanya waktu belum baik kepadanya. Jinpachi bereaksi terhadap hal ini dengan menunjukkan kekuatan barunya dan sebuah FMV menunjukkan transformasi pendek, beban tahap akhir. Setelah berjuang Heihachi merasa bangga bahwa 'Devil's darah atau tidak Devil's darah, Anda tidak bisa mengalahkan saya' tetapi mengatakan Jinpachi untuk bangun. Berakhir Jinpachi Nya menunjukkan terbangun, bingung, lalu Kazuya bangun dan melihat kakeknya, Jinpachi melihat ke sekeliling untuk melihat Kazuya dan kemudian Jin. Adegan potongan ke peluncuran pesawat ruang angkasa dan Heihachi terpaku pada dengan teropong, memandang tiga diikat di luar roket.

Devil Jin

Umur: Immortal
Kebangsaan: Hell
Fighting Style: Karate Mishima-style

Jin selalu bisa melawan Iblis gen yang kuat di dalam dirinya yang kadang-kadang mengambil alih, tapi setelah ledakan Honmaru jahat mengeluarkan Jinpachi telah benar-benar dikonsumsi Jin jiwa. Setelah pertempuran lawan acak dalam tujuh tahap, Devil Jin pindah ke tanah nol dan Jinpachi perintah untuk memberinya kekuatan, Jinpachi menjawab bahwa seseorang dengan sikap buruk seperti itu harus mati. Tahap delapan beban dengan Jinpachi sebagai musuh, tapi sebelum pertandingan Asuka Kazama muncul memerintahkan untuk mengetahui apa yang terjadi dan memarahi Setan Jin untuk mengabaikan dirinya, ia akan menguji kekuatan pada yang pertama. Setelah menang, ia menunjukkan ia tidak mempunyai tempat dalam rencana mereka, beban tahap akhir dan sebelum Devil Jin Jinpachi mengatakan dia tidak bisa menang kalau dia telah diberikan ke Iblis, tetapi Iblis Jin menunjukkan dia belum diberikan dalam, ia telah diambil kontrol, Jinpachi menyadari hal ini berarti bahwa ia harus membawanya, 'mempersiapkan diri untuk assimiliated. " Setelah melawan tangan Setan Jin terletak pada Jinpachi dan ketika ia menghisap kekuatan jahat keluar tubuh Jinpachi berubah normal selagi Devil Jin tubuh menjadi hitam, yang gauntless di tangannya pecah dan wajah dan tubuhnya menjadi lebih biadab, layar membesarkan dan dia memungkinkan dari sebuah kubah sengit kekuasaan.



Jinpachi Mishima

Untuk pertama kalinya dalam seri Tekken karakter, bos permainan tidak kurang, adalah Unlockable untuk bermain bersama. Karakter, Heihachi ayah dan pendiri Kekaisaran Keuangan Mishima, tampaknya telah pada satu waktu telah secara moral baik, hubungannya dengan Wang adalah bukti dari ini, tetapi di bawah tekanan yang ekstrim menjadi terkunci jauh di bawah retret di Honmaru Mishima, 17 tahun sebelum turnamen pertama, setan memiliki tubuhnya dan tidak membiarkannya mati. Hal ini tidak selalu Iblis Heihachi Gene yang telah mencari untuk menggabungkan dengan Ogre darah setelah Tekken 3, namun jelas roh jahat itu Devil Jin mempertinggi kekuasaan. Seperti Kazuya dan Jin, setan di dalamnya terus berjuang untuk mengambil dominasi total tapi untuk sementara sisi manusia memiliki kekuasaan; dengan kekuatan terakhir Jinpachi sebagai manusia ia mengirim surat kepada Wang memintanya untuk datang dan membantu menyingkirkan dia dari kekuatan jahat dalam dirinya dan membiarkan dia mati dengan caranya sendiri.

Jinpachi adalah kekar, warna abu tua tetapi ketika kekuatan jahat mengambil alih dia kulitnya berubah menjadi ungu berbarik-barik dan mulut dengan gigi terbuka di perut yang dapat menembak dari balok-balok yang kuat mengambil kira-kira setengah lawan kesehatan. Sebuah aura ungu sekitarnya, seperti kabut naik. Dia hanya dapat dimainkan dengan cheat cartridge yang dapat dipasang ke bagian belakang sebuah Playstation 2 konsol dan mengubah kode permainan. Setelah dikalahkan video selalu ditampilkan dari dirinya memutar dan mutar sebagai limbah ia pergi ke dalam debu, kadang-kadang film ini diintegrasikan ke dalam akhir film dikalahkan siapa pun, tetapi jika tidak maka akan selalu ditampilkan pada setidaknya sendiri. Berakhir Nya video, ditampilkan jika lawan kehilangan dia dan tidak melanjutkan, menunjukkan dia menyadari tidak ada yang dapat mengalahkan dia, sumur jahat dalam dirinya dan ia menjadi lebih dimiliki, mengubah lebih jauh hingga dia menembak ke langit. Ketika pikiran menjadi lebih memiliki dia mencapai transformasi akhir; 'dunia tidak akan pernah menjadi sama lagi. "



Game Mode

Tak satu pun dari modus permainan dalam game ini benar-benar baru, tapi jelas mereka tidak lengkap rehashes dari permainan lama baik; mereka telah dimodifikasi untuk membuat permainan lebih dimainkan. Yang paling mencolok di antaranya adalah Arcade Mode dan replacer dari Tekken Force, yang sangat berbeda disebut RPG15 Tekken: The Devil Within. Setiap jenis mode pertempuran, Story, Arcade, Survival, Time Attack dan Setan Dalam, mendapatkan sejumlah G Kredit yang dapat membeli item baru untuk menyesuaikan masing-masing karakter dalam Sesuaikan pilihan, juga salah satu manusia 'tag' nama ini dapat ditambahkan ke karakter seluruh pilihan yang sesuai dengan komputer 'tag' nama di Arcade Mode. Sisa Attack menghasilkan 25 G per menang dan 50 G di tahap akhir terhadap Survival Mode Jinpachi Dalam lima pertandingan pertama akan menang 100 G setiap tahap, whereafter lima perkelahian akan diminta untuk mendapatkan 100 G.

Story

Satu-satunya perbedaan antara ini dan permainan sebelumnya adalah bahwa jumlah gambar dan jumlah teks yang tidak konsisten antara karakter. Juga, sepanjang turnamen terdapat berbagai interaksi dengan set karakter, bukan hanya menjadi sub-standar bos dan bos. G Kredit hanya dapat diperoleh sekali untuk masing-masing karakter, 100.000 G untuk setiap selesai membuat jumlah total 3.200.000 G setelah semua 32 karakter telah selesai.

Arcade

Sama sekali berbeda dengan permainan sebelumnya; permainan sekarang tak terbatas dalam hal tahap, mereka terus berjalan. Idenya adalah untuk memilih masing-masing karakter dan kemajuan mereka melalui barisan, berjuang pejuang yang Anda pilih (setelah masing-masing memenangkan tiga pilihan karakter dan jajaran mereka muncul, dan juga berhenti) sampai pertandingan promosi dijadwalkan. Cara tercepat untuk dipromosikan adalah untuk memerangi mirip, atau sama, peringkat, namun ada lebih banyak uang yang bisa diperoleh dengan memerangi peringkat lebih tinggi - dapat uang secara acak ketika, setelah memenangkan pertandingan, roullette Tekken muncul yang akan meningkatkan uang x2, x3, x5 atau x10. Fighting seseorang peringkat yang lebih rendah akan berarti menjadi 800 diberikan kredit, 1.000 adalah jumlah yang sama untuk peringkat lawan dan tertinggi yang dapat memenangkan adalah 4.500. Memenangkan pertandingan promosi menempatkan pesawat tempur peringkat lain yang lebih tinggi, meskipun dalam beberapa kasus mereka akan dipromosikan pula - sebuah kehilangan lapisan dapat mengakibatkan penurunan meskipun pertandingan. Semakin tinggi peringkat semakin mereka akan telah disesuaikan, pada awalnya hanya warna tapi kemudian pakaian ekstra. Masing-masing karakter memiliki nama pada setiap peringkat, yang semua tampak codenames yang memiliki arti sebenarnya, hanya bahwa desainer pikir akan lebih menarik. Satu-satunya makna adalah Steve Fox di peringkat tertinggi, namanya Dean Earwicker yang adalah nama prototipe sebelum penggemar dengan cepat menunjukkan ketidaksetujuan mereka, membuat Namco mengubahnya. Masuk peringkat urutan ini: Pemula (putih), 9-1st Kyu (putih), 1st-5 Dan (1st-3 Dan biru, ke-4 dan ke-5 yang hijau), Shihan (hijau), Expert (kuning), Master (kuning), Virtuoso (kuning), Juara (jingga), Legenda (oranye), Sage (oranye), Warlord (merah), Penakluk (merah), Dewa (merah) dan akhirnya Tekken Tuhan.

Devil Dalam

A role-playing game mini dalam vena dari Tekken Force tetapi dengan banyak perbedaan. Pertama, permainan ini memiliki alur cerita yang jelas diatur dalam teks sebelum dan sesudah tiap tingkat - untuk itu hanya mungkin untuk bermain dengan Jin. Alih-alih harus melakukan bergerak dari pertempuran normal permainan, tombol telah terbatas meninju dan menendang, dua tombol utama yang melompat dan blok. Kombinasi tombol ini membuat untuk berbagai bentuk serangan terhadap berbagai pelayan yang akan menyerang sepanjang pertandingan. Mereka mulai sebagai laki-laki dengan sesekali Jack-5 robot, tapi tak lama kemudian versi perempuan Jacks muncul dan pada akhir musuh adalah bioteknologi maju manusia. Ide dari permainan ini adalah untuk mengungkap misteri di balik Devil Jin Gene. karena ini adalah mungkin untuk menjadi Devil Jin setelah cukup mengumpulkan permata yang muncul dari tubuh musuh. Semua serangan sedikit lebih kuat, tetapi juga Devil Jin bisa menembak sinar ke depan, atau kurang kuat di sekelilingnya. Tapi karena mengkonsumsi jahat kepadanya, menjadi Jin Devil Jin menyebabkan kehilangan kesehatan, lebih cepat ketika sinar ditembak sehingga yang terbaik adalah menyimpan untuk beberapa musuh atau tingkat akhir bos. Bos pertama yang dimodifikasi Jack robot, yang kedua adalah clone dari Heihachi, lalu tiga dari mereka. Bos ketiga ini Benar Ogre, yang fouth hanyalah sebuah bola energi listrik dan terakhir, kelima, ini Benar Ogre diikuti dengan evolusi yang lebih kuat tampak seperti semacam hibrida Ogre / Dinosaur. Poin yang dikumpulkan dari kotak dan mengetuk keluar lawan akan memberikan nomor yang akan dikalikan, tergantung pada penilaian dari setiap tingkat, ke G kredit. Menyelesaikan permainan pertama kali mendapatkan 100.000 dan setelah item rahasia ini tersebar di sekitar, delapan di setiap tingkatan dalam bentuk Jin bekas luka, yang dapat menghasilkan 40 item gratis, yang berjumlah 500, 000 G.

Pembukaan menginformasikan bahwa serangan di Honmaru didampingi oleh Mishima serangan di Labs, tapi ini tidak pernah dilaporkan karena kematian Heihachi mengambil didahulukan dari liputan berita. Setelah Jin tournament16 ingin menghancurkan Gene Iblis di dalam dirinya dan mendekati laboratorium misterius ini. Ia bingung karena ia mendengar desas-desus ibunya masih hidup. Setelah Jin boss pertama adalah terkejut melihat logo G Corporation, yang mungkin menyerang Labs Mishima, ia juga bingung dengan gaya melawan mereka, cukup seperti Tekkenshu. Jin mendengar suara-suara aneh echoining dari lorong bawah tanah di mana ia ditemukan tidak-cukup-eksperimen manusia, gagal dan di tank. Setelah melihat Corporation Heihachi G Jin pergi untuk pergi, tapi melihat file yang menunjukkan bahwa laboratorium itu dibangun di atas reruntuhan kuno dalam upaya untuk menemukan Ogre. Setelah mengalahkan Ogre Jin menyadari bahwa itu telah terbangun Iblis dalam dirinya dan mengikutinya setelah dia melarikan diri. Setelah mengalahkan kekuatan bola ia menyadari bahwa itu meterai tetap Ogre dalam, Ogre terbang ke dunia luar, tetapi menunggu untuk mencoba bertempur kembali ketika ia merasakan iblis menggenang di dalam Jin. Sebagai reruntuhan runtuh di sekelilingnya dengan kematian Ogre, segerombolan Jacks mengelilingi Jin dan Iblis membengkak siap untuk pertempuran pembantaian massal. Seperti Jin membuka matanya yang ia melihat cahaya putih melindunginya dari kejahatan sendiri; pikirannya damai dan sebagai cahaya mengapung itu ia mengembangkan sayapnya dan terbang ke langit malam.

Arcade Sejarah

Untuk merayakan sepuluh tahun dari game Tekken Namco memberikan ekstra mini-game, atau tepatnya empat, untuk memberikan Tekken 5 bahkan lebih pemutaran. Mereka menambahkan empat permainan arcade Namco klasik dengan grafis yang sama dan game seperti yang telah mereka ketika mereka arcade games. Tekken 1, Tekken 2 dan Tekken 3 adalah murni versi arcade, dengan tidak ada pilihan lain, dan setelah selesai tayangan ulang yang unggul pada setiap tahap hit ditampilkan melalui kredit. Tekken 1 hanya memiliki sembilan asli karakter, baik Tekken 2 dan 3 memiliki Unlockable asli dan karakter, meskipun Tekken 3 tidak memiliki Dr Boskonovitch atau Gon saat ini hanya tersedia dengan konsol rumah. Game keempat, Starblade, adalah permainan dimainkan sebagai loads17 dan merupakan awal 3-D penembak ruang permainan di mana pemain hanya mengontrol arah bidikan, kemudi dilakukan secara otomatis. Permainan dapat melompati pada awal tapi tetap akan berakhir setelah melompat hyperspace pertama dibuat, bisa dibuka untuk seleksi dengan menemukan sebuah kapal di Starblade Iblis Dalam permainan.



Penyesuaian

Aspek baru lainnya dari permainan ini adalah gagasan tentang penyesuaian. Menggunakan G Kredit yang diterima dalam Story, Arcade, Time Attack, Survival dan Devil Dalam, masing-masing karakter secara keseluruhan tuan rumah dari setiap item yang dapat dibeli hanya untuk mereka. Ini mulai dari mengubah warna pakaian untuk mengubah gaya rambut untuk membawa barang-barang tambahan. Beberapa tokoh bahkan memiliki kostum tambahan untuk dibeli, meskipun ini tidak dapat disesuaikan lebih lanjut, dan dengan ini berarti Minteiro Chris
tie memperoleh karakter tambahan, Eddy Gordo. Setelah membeli item yang dapat diambil dari atau diletakkan pada akan kembali dan mereka akan muncul dalam semua game modus karakter yang masuk Mokujin perkelahian tidak dapat disesuaikan.



Tahap Lokasi

    
* Acid Rain - Atap sebuah bangunan di Hong Kong, menengah dan persegi. Satu sisi diblokir oleh bangunan yang lebih tinggi, yang lain tampak keluar ke jalan. Lawan bisa dilemparkan ke panel ventilasi, memperlihatkan cahaya dari lantai.
    
* Pembakaran Kuil - The halaman depan sebuah kuil kayu yang membakar. Hal ini besar dan alun-alun dan jatuh satu beberapa bagian abu akan menyebabkan muntah.
    
* Kota Pada Sunset - Bagian atap bangunan dengan sebuah metropolis matahari terbenam yang rendah di latar belakang dan berbagai bangunan lain di sekitarnya. Ini adalah persegi panjang, panjang lebar tapi menengah dan besar, iklan diabaikan adalah pada satu sisi.
    
* Dragon's Nest - Sebuah arena melingkar, sangat kecil, menghadap ke danau dengan batu naga dilampiri sebagian besar lingkaran. Batu bagian-bagian tubuh dapat rusak.
    
* The Final Frontier - Sebuah arena persegi besar dengan lantai kaca. Ini adalah ruang di dalam satelit dan melalui jendela kaca Bumi terlihat, sebuah tanda bertuliskan "Selamat datang ke final frontier!"
    
* Hell's Gate - besar, dataran berbukit di malam hari yang berserakan dengan sedikit batu nisan.
    
* Terang bulan Wilderness - Sebuah arena terbatas pada malam hari dengan bulan besar di langit dan gothik rumah mewah di depannya. Rumput ditutupi dengan tanaman tinggi, dengan tips putih.
    
* Pirate's Cove - Sebuah pulau kecil di dalam gua, yang menghadap ke kapal bajak laut besar. Tempat besar tertutup koin yang film ketika pejuang mengetuk ke bawah dan dihiasi dengan trasure dada, kerangka dan hal lain piratey.
    
* Polar Paradise - Memerangi pada sebuah gunung es dengan penguin penonton. Untungnya berada di tengah Antartic, tempat adalah pejuang tak terbatas sehingga tidak dapat jatuh ke dalam air.
    
* Poolside - Sebuah daerah kecil dengan dinding besar yang tampaknya berada di dalam kamar yang sangat baik hotel, ternyata tidak ada kolam.
    
* Secret Garden - panjang, taman empat persegi panjang dengan koleksi beragam tanaman dan tembok tinggi di sekelilingnya. Tersebar di sekitar adalah patung katak yang, jika mendarat di atas, akan berubah menjadi arwah melayang tembus ke atas ke surga.
    
* Urban Jungle - panjang, cukup lebar melawan klub bawah tanah dengan sebuah van tergantung turun dari atap dan bergoyang. Sejumlah besar orang berada di belakang kayu dan jatuh di langit-langit meneriakkan dukungan mereka.
    
* Waterfall - Sebuah arena menengah dihiasi dengan tiang totem dan rumput, dikelilingi oleh pagar kayu singkat. Sebuah air terjun yang terlihat di latar belakang.
    
* Katedral - Devil Jin's arena, tempat yang cukup besar di dalam gereja dengan jeruk noda-kaca jendela di latar belakang. Fierce Patung-patung yang terletak di berbagai tempat dan dapat dihancurkan, juga mendarat di desain lantai dapat menyebabkan kelelawar untuk terbang ke atas. Tingkat ini dibuka dengan menyelesaikan Devil Within.
    
* Tahap Akhir - Jinpachi arena, tanah nol setelah ledakan di Honmaru. Final Tahap 1 telah tornado kecil berputar-putar di latar belakang dan angin kuat bertiup, Final Tahap 2 adalah daerah yang sama tetapi tanpa Jinpachi's prescence itu masih. Kedua tahap akan dibuka oleh Devil menyelesaikan Dalam, atau bermain 200 tahap-tahap untuk Final Tahap 2

 by: adhy(translation)

2 comments:

djogzs said...

Tekken ga ada matinya n_n

EXceed-imagination said...

iy... menurut yg q dengar sudah ad seri ke 6 nya...

About Us

Recent

Random