Everything is here and only for you

Sunday 1 November 2015

Tempat Wisata di Kota Ujung Pandang Yang Paling Menarik





Ujung Pandang merupakan salah satu kota di daerah Sulawesi Selatan dan merupakan ibu kota dari provinsi tersebut. Kota ini terkenal dengan keramahan penduduk dengan berbagai suku dan juga wisata kuliner yang menarik. Namun, ternyata di sisi lain, potensi wisata di daerah ini cukup menarik untuk anda jadikan tempat tujuan liburan anda. Ada banyak tempat wisata di Ujung Pandang yang memang dapat anda pertimbangkan sebagai salah satu tujuan anda. Namun, apakah anda sudah tahu apa saja tempat wisata yang ada di Kota Ujung Pandang tersebut?
Tempat wisata di Ujung Pandang memang sangat beragam dan dapat digolongkan ke beberapa jenis wisata, seperti wisata religi, wisata budaya, wisata belanja hingga wisata alam. Oleh karena itu, anda dapat menyesuaikan tempat wisata yang akan anda kunjungi dengan kebutuhan anda. Jika anda lebih suka wisata alam, maka pilihlah untuk mengunjungi beberapa tempat wisata bernuansa alam yang ada di Kota Ujung Pandang.

Berikut ini ada beberapa tempat wisata di Ujung Pandang yang memang sebaiknya anda kunjungi ketika melakukan liburan. Simak uraiannya di bawah ini.

No comments:

About Us

Recent

Random