Everything is here and only for you

Monday 2 November 2015

10 Fakta Mengejutkan Tentang Mobil





Aapakah agan punya mobil atau senang naik mobil? Selain menunjukan status sosial, memiliki mobil saat bepergian jauh atau ke kantor, tidak kehujanan ataupun kepanasan, dan memberikan kenyamanan bagi penumpang sambil tiduran sekalipun, berbeda dengan pengguna motor yang siap panas panasan atau kehujanan.

Namun dibalik kenyamanan memiliki mobil, tetap saja ada hal lain yang membuat pengguna mobil sedikit geram. Alih-alih terlindung dari hujan dan panas, ternyata pergi ke kantor tidak lebih cepat dibanding menggunakan motor, terkena macet sana sini saking menumpuknya mobil dan motor yang bersatu dengan kendaraan umum.

Tahukah kamu bahwa mobil memiliki fakta mengejutkan yang mungkin belum kita ketahui selama ini. Dilansir dari mnn.com berikut adalah 10 fakta tersebut.
Cekibrott gan!!!

1. Bau Mobil Baru

Tahukah kamu berasal dari mana bau mobil baru yang mungkin membawa gembira bagi penggunanya? he...Jawabannya bukan dari kulit jok mobil atau kulit lainnya di dalam mobil. Bau mobil baru berasal dari kombinasi lebih dari 50 senyawa organik volatil atau Organik Volatil Compound (VOC) yang bersumber dari senyawa pembersih dan pelumas cat dan karpet.



No comments:

About Us

Recent

Random