Everything is here and only for you

Thursday 8 October 2015

7 Peramal Terhebat di Dunia





Bagi sebagian orang, ramalan adalah sebuah omong kosong, sehingga peramal di mata mereka tak lebih dari seorang pembohong yang senang mengada-ada demi mendapatkan perhatian atau menimbulkan sensasi. Namun demikian, banyak fakta tak terbantahkan, bahwa di dunia ini memang ada orang-orang yang memamg dianugerahi Tuhan dengan kekuatan melihat apa yang akan terjadi di masa depan, bahkan jauh setelah mereka meninggal. Berikut adalah 7 peramal hebat yang tercatat dalam sejarah dunia.

1.Nostradamus
Peramal bernama lengkap Michel de Nostredame ini lahir pada 14 Desember 1503 di St. Remy, sebuah kota kecil di Perancis. Inilah peramal yang dianggap paling terkenal di dunia, sehingga buku-buku tentang diri dan ramalan yang dibuatnya, sangat diminati dan laku keras. Bahkan namaperamalini pula yang paling banyak dicari orang melalui internet.

Nama Nostradamus melejit setelah hasil karyanya yang berjudulLes Prophetiesterbit pada tahun 1555. Sejak itu, karena ketepatan ramalan-ramalannya, seperti ramalan tentang Revolusi Perancis, Inggris, Rusia, dan lain-lain, termasuk serangan terhadap menara kembar WTC di New York pada 11 September 2001, para penyukaramalanselalu mencermati ramalan pria berdarah Yahudi yang bahkan dengan sangat akurat meramalkan kematiannya sendiri pada 2 Juli 1566. Banyak yang meyakini kalau kemampuan Nostradamus meramal, karena dia memiliki kemampuanclairvoyance, yakni kemampuan untuk melihat masa depan. Apalagi karena kedua kakeknya juga memiliki kemampuan ini.


No comments:

About Us

Recent

Random