Everything is here and only for you

Friday 9 October 2015

10 tempat tinggi yang mendebarkan



Ini adalah ketinggian yang sengaja di buat manusia,sangat mendebarkan dan bagi mereka yang sangat lemah dengan jantungnya sama sekali tidak di sarankan untuk ada di sana.tempat yang sengaja di rekayasa,pemandangan langsung ke bawah. Inilah sebuah "permainan" baru yang bisa membuat jantungcopot.

1 Puncak Tyrol

Berada di ketinggian 3.000 meter di atas permukaan laut (mdpl). Platform yang didesain Astearchitecture ini terletak di Tyrol, Austria. Baja tahan cuaca digunakan dalam pembangunannya untuk mengantisipasi cuaca ekstrem. Para pengunjung dapat berdiri sembilan meter dari puncak gunung untuk melihat pemandangan gletser Stubai.


2.Iguazu

Berbentuk spiral dan berlokasi di salah satu air terjun Iguazu di Brasil. Selain air terjun yang memang menakjubkan, lokasinya yang berada di hutan lindung subtropis membuat wisata di tempat ini semakin menyenangkan. Platform pemandangan ini begitu dekatnya sehingga para pengunjung akan tersemprot oleh percikan air. Bahkan, telinga seakan tuli sejenak oleh raungan air jatuh dari ketinggian 80 kaki.



BACA SELENGKAPNYA DI http://www.kwikku.com/angita/post/1166847

No comments:

About Us

Recent

Random