Everything is here and only for you

Friday 30 October 2015

Desain Rumah Modern oleh Arsitek Dirk Denison





Ini modern Marin County Holiday Desain oleh Chicago berbasis Dirk Denison Arsitek. Tata letak kediaman marin county desain setiap ruang untuk membentuk hubungan yang berbeda dengan halaman sendiri atau taman.
Inspirasi rumah minimalis moderen sangat pas dipakai oleh orang-orang yang hidup serta bermukin dikota-kota besar dengan masyarakat yang banyak serta luas tanah yang ada makin sempit serta mahal. Jalan keluar dari mahalnya harga tanah serta makin sulitnya mencari tempat kosong yang luas jadikan pilihan jenis rumah jatuh kedalam berupa rumah minimalis.
Walau dimaksud rumah minimalis, tetapi janganlah kira bila rumah ini nyatanya di desain dengan style yang moderen serta megah hingga nyaman untuk ditempati. Jadi janganlah heran bila photo rumah jenis ini banyak disenangi kelompok menengah keatas serta berkantong tidak tipis. Di bawah ini gambar design rumah minimalis moderen teranyar untuk anda
Design rumah minimalis moderen yang banyak di cari yaitu rumah yang mempunyai 3 kamar tidur atau minimum 2 kamar tidur. Buat anda yang mempunyai dana lebih, coba untuk bangun rumah minimalis 2 lantai moderen yang juga bakal semakin banyak meimiliki jumlah kamar serta jumlah ruang yang diperlukan.


No comments:

About Us

Recent

Random