Everything is here and only for you

Sunday 9 October 2016

7 Film Kartun yang Ada Seksnya TERSELUBUNG



Film kartun tentunya sangat disukai oleh anak-anak. Banyak aspek dalam film kartun yang menggugah seseorang untuk menonton dan menikmati film kartun, mulai dari visualisasinya yang lucu dan penuh warna sampai ke cerita yang penuh pesan moral dan kebaikan untuk anak-anak.
Tapi agaknya beberapa sineas dan animator berlaku nakal dengan menyisipkan hal berbau seks dalam adegan film kartun. Adegan tersebut sekilas tak akan disadari banyak orang, namun ketika kamu mengamati tiap detik adegan yang ada, hal-hal tersebut ternyata ada dalam film kartun.
Sayangnya, bagi studio besar yang kepalang dikenal sebagai penghasil kartun untuk anak, cacat seperti di atas pernah terjadi. Beberapa cacat tersebut bahkan membuat Disney harus berhadapan dengan tuntutan di persidangan. Berikut ini beberapa detil yang mungkin terlewat ketika kamu menonton film kartun.

1. Pesan seksual dalam POCAHONTAS

Film Kartun yang Ada Seksnya

Film kartunPOCAHONTAS ternyata menyimpan banyak simbolisasi serta pesan tersembunyi yang berhubungan denganseks. Anak kecil mungkin tak tahu tentangnya, namun saat orang dewasa meneliti satu per satu adegan yang ada di dalamnya, banyak ditemukan pesan tersebut.

No comments:

About Us

Recent

Random