Everything is here and only for you

Tuesday 29 December 2015

Kata-kata mutiara spongebob dan patrick



1.Patrick : pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan. Aku lebih suka jadi idiot daripada kehilanganmu

2. spongebob: Apa yg biasanya kau lakukan saat aku pergi?
patrick : menunggumu kembali..

3. Saat spongebob menjadi kaya dan melupakan patrick juga tmn2
spongebob. Trus tiba-tiba spongebob jatuh miskin, spongebob memohon kepada patrick, dan spongebob berkata:
kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali

4. Saat patrick di fitnah mencuri jaring ubur2 nya spongebob,patrick berkata:
Tak apa kawan.. aku mungkin hanya bintang laut yang jelek.. lebih baik aku pergi dari bikini bottom.. ini, ambil saja barang2ku.. tapi aku tak pernah
mengambil jaring mu kawan..
(Patrick dituduh nyolong jaring dan dia sabar aja)



BACA SELENGKAPNYA DI http://www.kwikku.com/khoirudin/post/1217990

No comments:

About Us

Recent

Random