Everything is here and only for you

Thursday 31 December 2015

7 Tempat Tinggi Paling Menegangkan di Dunia





Tempat Tinggidi seluruh dunia dapat menawarkan pengalaman yang khas, mengesankan, mencakup perjalanan sampai menikmati pemandangan indah, di mana dapat melihat pandangan yang terbaik di tempat yang dikunjungi seperti Trolltunga, The London Eye, Huangshan, Stanserhorn, Willis Tower, Burj Al-Arab dan Marina Bay Sands Infinity Pool.

Ketinggian mungkin akan berpengaruh terhadap sebagian orang, segera ketika sampai di puncak ke sudut pandang yang paling indah, lutut mungkin akan mulai bergoyang-goyang dan secara otomatis tangan berpegangan dengan kekuatan.

Jika seseorang takut ketinggian, maka dia mungkin tidak ingin melihat ke bawah dari tempat ini. Dari tempat pijakan yang tinggi, dek observasi, sampai ke puncakgunung tinggidari seluruh dunia menawarkan pemandangan yang merangsang. Berikut adalah tempat-tempat tinggi paling menegangkan di seluruh dunia.

Trolltunga - Norwegia


trolltunga, norway
Phototrolltunga, norway- by TerjeN, Wikimedia,CC-BY
Trolltunga adalah salah satu tebing tinggi denganpemandangan paling indah dan spektakulerdi Norwegia. Trolltunga terletak sekitar 1100 meter di atas permukaan laut, terlihat seperti melayang dengan ketinggian 700 meter di atas danau Ringedalsvatnet di Skjeggedal.

Pemandangan luar biasa, dapat dicapai melewati pegunungan tinggi, memakan waktu total sekitar 8-10 jam pulang pergi dan pendakian sekitar 900 meter. Trolltunga juga dikenal dengan nama Lidah Troll (Troll's tongue).


No comments:

About Us

Recent

Random