Everything is here and only for you

Tuesday 29 December 2015

7 Kisah Nyata Anak Manusia yang Dibesarkan Binatang



Jika kamu pernah nonton film Tarzan, kamu pasti tahu kisahnya, seorang anak manusia dibesarkan oleh binatang di hutan belantara. Tapi sesungguhnya kisah manusia hidup dirawat hewan bukan lah dongeng belaka. Hal ini benar-benar terjadi di sejumlah negara. Hal ini dibuktikan melalui foto nyata karya tangan dingin fotografer Julia Fullerton-Batten.
Menurut Batten, dari berbagai foto yang ia kumpulkan, ada dua skenario berbeda. Pertama, ketika anak-anak ini terdampar di hutan. Dan kedua ketika anak-anak ini diabaikan di rumah, tapi benar-benar ditinggalkan dan disengsarakan sehingga mereka merasa lebih nyaman berada di antara hewan ketimbang manusia, ujar dia, seperti dimuatBBC.

1. OXANA MALAYA, UKRAINE, 1991

Dalam penuturannya, Barten menceritakan satu per satu, anak-anak yang dibesarkan binatang. Pertama, Oxana Malaya, seorang gadis malang di Ukraina.
Oxana Malaya, Ukraina (BBC)Oxana Malaya, Ukraina (Julia Fullerton-Batten/BBC)Oxana ditemukan hidup di antara anjing di sebuah kandang pada tahun 1991. Usianya delapan tahun ketika itu dan ia sudah tinggal bersama mereka selama enam tahun. Kedua orangtuanya pemabuk dan suatu hari mereka meninggalkan Oxana di luar rumah.
Demi mencari kehangatan, gadis kecil itu merangkak menuju kandang anjing di pertanian kemudian meringkuk bersama anjing-anjing gelandangan dan kemungkinan besar hidup bersama hewan itu justru telah menyelamatkan hidupnya, ketimbang tinggal bersama orangtua kandung. Ironis!


BACA SELENGKAPNYA DI http://www.kwikku.com/andika/post/1347245

No comments:

About Us

Recent

Random