Everything is here and only for you

Monday 28 December 2015

5 KESALAHAN INI SERING DILAKUKAN WANITA SAAT MANDI



Rutinitas yang padat dalam keseharian menuntut kita untuk senantiasa aktif dan produktif. Oleh karena itu, kondisi tubuh yang segar dan prima sangatlah dibutuhkan. Tujuannya agar kita bisa menjalani berbagai aktivitas sepanjang hari dengan makismal.
Seperti yang dikutip darikompas.com, Selain olahraga dan makanan sehat, cara lain untuk tampil segar adalah mandi. Sebab, mandi dapat dengan mudah menyegarkan pikiran dan tubuh dalam waktu sekejap. Dalam peradaban manusia modern, ritual mandi sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari.
Namun, siapa sangka ritual yang biasa dan secara rutin Anda lakukan saat mandi, bisa jadi sepenuhnya tidak benar, bahkan berlebihan. Nah, apa saja sih kesalahan yang sering dilakukan ketika mandi?
1. Mencuci rambut tanpa menyisirnya terlebih dahulu
Sebaiknya, Anda menyisir rambut Anda terlebih dahulu sebelum mencuci rambut agar rambut tidak rontok. Cara ini dapat membantu menghindarkan rambut yang kusut, rusak, dan rontok di kemudian hari. Jika rambut Anda mudah kusut, gunakan sisir bergigi jarang setelah mengaplikasikan kondisioner agar rambut Anda tetap lembut. Kemudian, bilaslah secara rata.


No comments:

About Us

Recent

Random